Pages

Tanya Jawab Seputar Layanan Jasa Pembuatan Blog JBB DESAIN!

Pertanyaan umum terkait Jasa Pembuatan Blog JBB Desain yang sering kali di tanyakan, silakan dibaca terlebih dulu sebelum order dan jangan sampai anda tanyakan hal yang sudah ada di sini, mengenai harga jasa buat blog dan ketentuan layanan jasa pembuatan blog murah bisa anda lihat pada halaman yang telah kami sediakan.

#. JBB DESAIN Alamatnya Dimana Yah??'

@. JBB DESAIN beralamat di Purbalingga - Jateng, Indonesia. Jangan tanya kantor dimana, karena kami bisa mengerjakan tugas kami tanpa harus punya kantor khusus. Dan tim jasa desain kami siap membantu kapan saja dan di mana pun Anda berada.

#. Bagaimana Cara Order Blog??

@. Anda bisa memilih paket desain blog pada halaman harga blog, setelah pilih segera hubungi JBB Desain dan lakukan pembayaran di awal, maka blog akan segera di proses.

#. Kapan waktu yang tepat saya menghubungi JBB DESAIN??".

@. Sebenernya tidak ada batasan waktu kapan anda bisa menghubungi kami, karena CS kami selalu siap melayani Anda. Hanya saja, akan lebih baiknya Anda menghubungi kami pada jam kerja kami, sehingga lebih cepat mendapatkan responnya. Dan adapun jam kerja yaitu :


  • Hari  : Senin s/d Jum'at.
  • Waktu : Pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.
  • Hari Sabtu & Minggu Libur / Tanggal Merah Libur.


#. Pembayarannya Menggunakan Apa Yah??".

@. Untuk saat ini metode pembayaran untuk pemesanan blog hanya menggunakan transfer bank, yaitu dengan menggunakan Bank BRI.

#. Berapa Lama Proses Pembuatan Blog??".

@. Untuk proses pembuatan blog, minimal 2 hari jadi dan bisa lebih cepat atau lambatnya tergantung antrian order blog.

#. Apakah saya bisa lihat contoh desain blog JBB DESAIN yang sudah jadi??".

@. Anda bisa lihat daftar blog client kami, disitu anda bisa lihat contoh blog milik Client JBB DESAIN, hanya saja sebagian mungkin telah di rubah oleh pemilik blognya.

#. Apakah ada garansi kerusakan blog??"

@. "Ya, ada garansi kerusakan blog minimal 1 minggu dan sesuai ketentuan berlaku, bahwa blog yang telah di ganti dengan tampilan lain, atau sudah menghapus kredit link yang ada di footer, maka garansi dinyatakan hangus. Pastikan Anda telah membaca Syarat Ketentuan Layanan JBB Desain.

#. Apakah blog saya dijamin langsung masuk halaman 1 google setelah pesan blog??".

@. "Tidak, JBB Desain tidak menjamin blog yang di pesan itu tampil di halaman 1 google. Karena tidak ada blog yang baru buat langsung tampil di page one tanpa di kelola". Kecuali pasang iklan google adwords.

#. Apakah blog saya nantinya bisa tampil di google??".

@. Tergantung bagaimana anda yang mengelola blog itu sendiri, saya hanya berusaha membuatkan blog yang seo atau dilengkapi teknik seo, namun tidak menjamin blognya masuk halaman depan google.

#. Apakah blog saya di daftarkan ke google??".

@. "Iya, blog anda akan kami sumbit ke google webmaster setelah jadi agar cepat terindex. Kami hanya membantu mendaftarkan blog ke google, dan sekali lagi tidak ada jaminan masuk halaman 1 setelah kami daftarkan ke google.

#. Apakah blog saya bisa dilihat oleh pengguna internet??".

@. "Iya, setelah jadi blog anda dapat di lihat oleh siapa saja yang tahu alamat blog anda. Setelah blog Anda jadi, maka blog akan langsung online dan bisa di buka oleh siapa saja melalui browser mereka masing-masing.

#. Apakah blog yang saya pesan sudah di isi artikel??".

@. Tidak, hanya artikel contoh saja yang akan di masukan, dan bisa anda baca kembali paket blog mana yang anda pilih, semua paket sudah memiliki fitur sendiri. Dan kemungkinan ada beberapa fitur yang ada pada paket yang tidak di tambahkan karena tidak sesuai dengan jenis blog yang anda pesan. Seperti contoh artikel terkait, otomatis tidak akan saya tambahkan pada blog bisnis jenis landing page. Karena memang itu tidak sesuai dan lebih cocok pada blog personal.

#. Apakah saya bisa pilih tampilan sendiri??".

@. "Iya, jika anda pilih paket 2,3 dan 4 anda bisa memilih tampilan sesuai yang anda inginkan di btemplates.com, catat nama tampilan dan kirimkan juga link tampilan di btemplates.com kepada CS JBB DESAIN.

#. Apakah JBB DESAIN Dijamin Aman??".

@. Kami tidak memaksa anda untuk pesan blog di JBB Desain kalau memang tidak percaya dengan layanan Kami. JBB DESAIN layanan jasa pembuatan blog yang sudah cukup berumur dan sudah ratusan blog yang telah kami tangani. Anda bisa lihat daftar client kami dan testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakan layanan jasa blog dari JBB DESAIN!

#. Apakah saya boleh konsultasi mengenai blog setelah pesan blog di JBB DESAIN??".

@. "Iya, kami siap membantu anda dan konsultasi masalah blog selamanya gratis, kami sediakan support via BBM, Facebook, WA dan lainnya, hanya saja tidak melayani Via telpn.

#. Apakah Blognya Bisa Di Edit Sendiri Nantinya??".

@. "Iya, setelah blog jadi dan kami serahkan, maka blog bisa anda edit sesuka Anda. Anda bisa edit dengan menggunakan komputer ataupun smartphone.

#. Jasa blog anda ini nyata atau abal-abal? Koq saya telepon nomor anda tidak bisa ?

@ : Mohon Maaf Kami TIDAK MENERIMA ORDER BY PHONE, cukup sms/bb/wa saja agar ada histori order dan lebih mudah dalam proses pencatatan/administrasi kami. Semua panggilan telpon telah kami alihkan ke kotak suara.

#. Saya tidak mau membayar di depan, takut tertipu. Gimana kalau orderan saya dulu nanti saya bayar setelah blog selesai di buat ?

@. Sistem Transaksi di jasa kami adalah CBD (Cash Before Delivery), jadi transfer dahulu baru blog akan di proses atau ada uang ada barang, begitu sebaliknya. Jangan menawarkan untuk COD (cash on delivery) / uang ditransfer setelah barang diterima, karena tidak akan kami layani. Bila anda takut tertipu kami sarankan anda memesan langsung secara offline atau bisa mencari jasa desain blog yang menawarkan sistem pembayaran COD.

#. Saya sudah melakukan transfer pembayaran atas order saya, terus gimana?

@. Penting untuk dilakukan: selalu lakukan konfirmasi segera setelah melakukan transfer agar order anda dapat segera kami proses.

#. Oke setelah saya melakukan order, terus gimana ?

@. Setelah order diterima, CS Kami akan mengirimkan balasan berupa jumlah pembayaran + no rekening pembayaran. Ketika melakukan transfer pembayaran, tambahkan dengan 3 digit terakhir nomor hape anda.

Contoh : No. hp : 0857-7790-2447 jumlah total order : Rp. 200.000,- jumlah yang anda transfer : Rp. 200.447,- (angka ”447” berasal dari tiga digit terakhir nomor hp anda). No.Rekening yang dipakai untuk bertransaksi adalah sebagai berikut :


  • BRI CAB. Mangunegara
  • No rek: 6811-0100-6680-53-0
  • A.n. Endi Alimsyah


#. Kenapa saya harus menambahkan dengan 3 digit nomor hp saya?

@. Tambahan 3 digit terakhir nomor hp adalah untuk membedakan mana transferan atas orderan anda dengan orderan dari customer yang lain. Sehingga order anda dapat lebih cepat terproses.

"Silakan hubungi JBB DESAIN apabila anda ingin memesan jasa pembuatan blog toko online maupun blog jenis lainnya, dan pastikan anda telah membaca syarat ketentuan berlaku sebelum menghubungi JBB desain. Jangan tanyakan hal yang sudah kami jawab di halaman tanya jawab layanan JBB desain ini!

Kami harap dengan layanan ini, anda tidak lagi bingung mencari jasa pembuatan blog murah yang tepercaya, karena kami siap membantu mewujudkan impian anda memiliki sebuah blog yang sesuai keinginan Anda dan tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, sebelum menghubungi kami, pastikan terlebih dulu Anda sudah membaca Syarat / Ketentuan Layanan JBB Desain.

Terimakasih Atas Kepercayaannya!

@JBB DESAIN

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License